TUGAS-TUGAS

Senin, 13 Oktober 2014

Kober Mie setan Surabaya
Surabaya- Bagi kalian yang pecinta makanan yang super pedas, jangan sampek ketinggalan kuliner yang satu ini “Mie setan”. Yang terletak di jl. Kaca Piring No 14 Surabaya
 Namanya yang angker  tidak membuat para remaja yang takut ke tempat ini, sebaliknya justru  antrian calon pembeli sampai keluar dari kedai tersebut. Pastinya buka pukul 15.00 wib dan tutup pukul 23.00 wib.
“Aku awalnya penasaran sama mie ini, sebab katanya temen-temenku rasanya unik, yaitu pedas dan gurih. Pokoknya beda sama mie-mie goreng lainnya. “ kata shofi mahasiswa UNESA
Di kedai tersebut, ada dua jenis mie yang dapat Anda bisa nikmat, yaitu mie setan dan mie iblis. Mie setan adalah mie rebus tanpa kuah, dengan tingkat kepedasan dari bintang satu sampai bintang lima. Atau setara dengan jumlah cabai 12, 25, 35, 45 hingga 60 biji.
Sedangkan mie iblis adalah mie goreng ala teppanyaki, yang diolah di atas panggangan pelat besi dengan tambahan kecap sehinga warnanya lebih merah dibandingkan mie setan. Level kepedasnnya pun dipatok sengan sebutan S untuk 10 cabai, M 20 cabai dan L dengan 30 cabai.

Dan di KOBER ini minumnya tak kalah seram yaitu es pocong, es gendruwo,es tuyul, es kuntilanak, es sundel bolong. Dan di kedai tersebut harga mienya cukup terjangkau, yaitu Rp 9 Ribu, baik level  1 sampai level  5 harnya tetep sama . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar